Minggu, 24 Oktober 2010

NEWS INTERISTI

Sneijder: Demi Interisti, Dunia Kan Kutaklukkan!
Laporan: Kompas.com
IST

Sneijder
Sabtu, 10 Juli 2010 | 16:42 WITA
JOHANNESBURG, TRIBUN-TIMUR.COM - Sulit disangkal bahwa Wesley Sneijder merupakan salah satu pemain yang paling bersinar tahun ini. Ia menjadi satu-satunya pemain yang berpeluang mendapatkan empat gelar prestisius sekaligus. Semua ini tak mungkin bisa ia raih tanpa dukungan Interisti. Walau mengenakan baju Belanda, seluruh Interisti tetap mendukung pahlawan mereka tersebut.
Sneijder sebenarnya hanyalah pemain buangan dari Real Madrid. Ia disingkirkan Florentino Perez menyusul datangnya dua mega bintang, Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka. Jose Mourinho yang melihat potensi emas Sneijder langsung membelinya. Dan, di sinilah jalan Sneijder menuju puncak dunia mulai terbentang.

Ia menjadi jendral, pionir, pengumpan, dan playmaker "La Beneamata". Hasilnya? tiga gelar sekaligus ia sumbangkan ke lemari trofi Inter. Mengingat jasanya yang begitu besar, seluruh interisti memberikan dukungannya kepada sang pemain di Afrika Selatan. Sneijder adalah pahlawan mereka dan mereka akan selalu mendukung perjuangan pemain berusia 26 tahun tersebut

Sneijder yang merasa terharu langsung mengirimkan testimoni resmi ke situs Inter Milan.

Pertama-tama aku mengucapkan terima kasih. Terima kasih karena aku merasakan dukungan dari fans Inter selama aku tampil di Piala Dunia ini.

Aku tahu kalian semua telah mendukungku. Meski dari jauh, aku merasakan kehangatan dan kemurahan hati kalian. Walau di Afrika Selatan aku mengenakan seragam Oranye milik Belanda, kalian tetap mau mendukungku.

Hari Minggu besok adalah final keempatku dalam tujuh bulan yang luar biasa ini. Setelah Roma, Siena dan Madrid, -tempat paling tak terlupakan dalam sukses Nerazzurri-, Aku akan menghadapi Spanyol dalam laga yang diimpikan setiap anak-anak saat memulai kariernya di sepak bola.

Aku yakin bahwa aku merasakan dukungan dari para fans Inter di Italia, ketika aku menginjakkan kaki di lapangan pertandingan.

Seperti biasa aku akan selalu memberikan yang terbaik dan tidak mengecewakan kalian semua. Sampai bertemu lagi, Wesley.


Sneijder kini menjadi salah satu kandidat pemain terbaik di Piala Dunia. Ia juga menjadi kandidat pencetak gol terbanyak bersama David Villa, yang sejauh ini sudah mengoleksi  lima gol.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar