Minggu, 24 Oktober 2010

NEWS INTERISTI

Stankovic Tumbal Kemenangan Inter

Dejan Stankovic/ dok.SOCCER
Dejan Stankovic/ dok.SOCCER
Kemenangan diraih Inter Milan atas Tottenham Hotspur melalui perjuangan ekstra ketat. Demi meraih tiga angka, Inter juga terpaksa merelakan Dejan Stankovic menjadi tumbal raihan tiga poin tersebut.
Gelandang asal Serbia yang akrab disapa Deki ini menjadi pencetak salah satu dari empat gol kemenangan Inter di babak pertama. Sayang, hanya lima menit memasuki babak kedua, dia taks anggup melanjutkan laga sehingga terpaksa ditarik keluar.
Deki mengeluh kesakitan di bagian betisnya. Dan, disinyalir, kapten timnas Serbia itu menderita masalah otot betis seperti yang sempat dialaminya pada musim lalu.
"Aku merasa bermasalah pada betisku, tempat yang sama dengan cedera musim lalu," jelas Deki kepada Calciomercato.com . "Aku memutuskan berhenti, dan kita lihat hasil pemeriksaan besok. Aku berharap tidak terllau serius. Aku juga berharap cuma absen tak lebih dari 10 hari."
Mengenai keunggulan 4-0 timnya, yang akhirnya mampu diperkecil oleh Tottenham menjadi 4-3 lewat hat-trick  Gareth Bale, Deki-pun memiliki pandangan sendiri.
"Masalahnya cuma pada konsentrasi yang melemah. Kami tak terlalu kecewa, dan tetap berusaha bermain baik," pungkas dia. (Irawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar